Selasa, 07 Juni 2011

PASTA- Korean Drama

Seo Yoo Kyung baru saja menamatkan tiga tahun training sebagai kitchen assistant di La Sfera, sebuah resto Italia. Senang hatinya mengetahui akhinya dia bisa menjadi seorang koki. Ternyata esok harinya resto tersebut menggaji seorang kepala koki baru, Choi Hyun Wook. Dan dalam sehari saja, semua koki perempuan diPHK. Ternyata Choi tidak suka ada perempuan koki di dapurnya. Mengapa Choi begitu anti koki perempuan ? Dan berhasilkah Seo mendapatkan posisinya kembali ? Nonton sendiri aja.

Total drama ini 20 seri. 
Berikut adalah masing-masing tokoh utama di Pasta.

Choi Hyun Wook - si koki kepala dimainkan oleh Lee Sun Gyun yaitu si pria dengan anjing di Coffee Prince. Sebenarnya aku bersimpati sekali sama cowo itu. Kacian deh sama cowo yang ditolak apalagi kalo orangnya cute dan baik hati. Choi di drama ini digambarkan sebagai koki yang galak. Baginya segala sesuatu harus sempurna dan kalo tidak sempurna maka harus dibuat sampai sempurna. Dengan pengalaman pahitnya nge-date sesama koki, doi ngga suka ada koki perempuan di dapurnya.

Gong Hyo Jin yg memerankan Seo You Kyung si junior chef yang tak pantang mundur walaupun ditendang keluar dari dapur. Tadinya aku pikir doi kok poninya culun bener, tapi lama2 doi manis juga lho. Kayak si San Cai dari Meteor Garden tuh.

Alex yang memerankan Kim San. Mula2nya bingung juga aku sama yg satu ini. Siapa sih orang ini yang tadinya aku pikir cuma numpang lewat, tapi kok muncul lagi, muncul lagi. Terus kebetulan banget dia adalah juga tuan tanah yang empunya kondo yang disewa Seo. Tapi dia cute banget lho, mukanya itu seperti senyum terus. Dan orangnya sepertinya diplomatik banget gitu.

Lee Ha Nui yg memerankan Chef Oh Seo Young yang ambisius tapi kurang beruntung dalam kehidupan cintanya. Tadinya aku pikir dia akan jadi tokoh antagonis karena mana ada sih drama yang kaga ada org jahatnya ? Tp ternyata yg ini beda lho, biarpun ada tokoh 'jahat' tp kok terakhirnya malah aku bersimpati padanya.

Yup, memang keliatannya jalan ceritanya rada tipikal drama Korea. Tapi percaya deh, yang ini beda lho. Lucu, nggemesin dan lezat. Untuk yang doyan makan dan masak, drama ini juga memberikan banyak tips untuk memasak pasta yang baik dan benar. Susahnya sambil nonton bikin laper deh. Selain itu yang bikin enak ditonton adalah kru dapurnya itu lho..enak dipandang mata. *wink-wink*.

Official website :http://www.imbc.com/broad/tv/drama/pasta/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar